Tanam Seribu Mangrove hingga Santuni Anak Yatim

0
329
CINTA LINGKUNGAN: Karyawan FIF dan diler Honda Garuda Grup saat berada di pantai Bedol Pesanggaran, Minggu (11/3).

BANYUWANGI – Kepedulian Perusahaan pembiayaan resmi motor kredit, PT. Federal Internasional Finance (FIF) Banyuwangi terhadap lingkungan alam dan masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan yang beralamat di Jalan A. Yani Banyuwangi itu sekaligus memelopori perusahaan pembiayaan yang ada di Kota Gandrung untuk turut memperhatikan keberlangsungan ekosistem.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Koordinator CSR (Corporate Social Responsibility) PT. FIF Ardiansyah mengatakan, ada dua kegiatan yang menjadi target utama CSR. Pertama, adalah penanaman 1.000 pohon mangrove. Penanaman yang bertema ‘Go Green With FIF’ ini dilaksanakan di kawasan pantai wisata ekosistem Bedul, Kecamatan Purwoharjo pada Minggu (11/3).

Loading...

Dalam acara penanaman pohon mangrove itu dihadiri pihak Balai Taman Nasional Alas Purwo dan Suyatno, Kepala Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo. Dalam sambutannya, Kades Suyatno mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FIF. Dia berharap pencanangan dan pelaksanaan program ‘Go Green with FIF’ dalam bentuk tanam, pelihara, dan ambil manfaatnya bisa ditiru oleh perusahaan lain.

Sementara itu, CSR di bidang sosial, FIF juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan kaum duafa. Kegiatan yang difokuskan di depan rumah H. Eko Wahyudi dan H. Budiono di Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo pada Minggu (25/3) itu dihadiri oleh warga sekitar.

Tak ketinggalan, Kepala Desa Sidodadi, Budi Hartono, SH serta tokoh masyarakat turut hadir dalam bakti sosial tersebut. “Untuk acara bakti social ini juga didukung keluarga besar H. Eko Wahyudi dan H. Budiono, mereka adalah mitra kerja FIF yang sangat peduli terhadap lingkungan social,” kata pria yang akrab dipanggil Dian itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2