Target Lolos, Silat Langsung TC

0
206

BANYUWANGI – Babak kualifi kasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Madiun untuk cabang pencak silat masih akan digelar Mei mendatang. Namun, hal itu tidak mengurangi semangat cabang tersebut untuk mulai menata diri. Salah satunya dengan mempersiapkan pemusatan latihan dalam waktu dekat. Pelatih silat tim porprov Banyuwangi, Bambang Wahyuono mengatakan, telah terjaring 16 pesilat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka inilah yang akan menjadi bagian tim pencak silat Banyuwangi di kualifi kasi porprov. “Mereka terbagi di kelas tanding, tunggal, ganda, dan beregu,” ujarnya. Bambang mengaku, masih banyak waktu dalam mempersiapkan diri jelang turun di ajang kualifikasi dua tahunan tersebut. Namun, hal itu tidak membuatnya bersama tim pelatih berleha-leha. Demi memaksimalkan persiapan, Pengkab IPSI berencana menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat.

Dengan konsep pemusatan latihan berjenjang, Bambang menjadwalkan training bagi 16 pendekar itu dimulai pekan depan. Kawasan GOR Tawang Alun masih menjadi tempat favorit bagi skuad porprov Banyuwangi untuk menempa diri. “Target kami jelas, yakni ingin lolos ke babak utama dan mempertahankan tradisi mendulang medali. Latihan lebih awal diharapkan bisa mempersiapkan atlet lebih baik,” bebernya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :