Teh Pucuk Harum Meriahkan Gowes Bareng

0
437

BANYUWANGI – Teh Pucuk Harum ikut serta memeriahkan acara Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul yang digelar di Alun-Alun Blambangan, siang kemarin (27/5). Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul); Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas; Direktur Radar Banyuwangi Abdul Choliq Baya, dan jajaran Forum Pimpinan (Forpimda).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara gowes dimeriahkan juga oleh band pendukung dan pem- bagian hadiah bernilai jutaan rupiah bagi para peserta yang diundi oleh panitia. Acara ini disponsori oleh teh Pucuk Harum, minuman teh Jasmine berkualitas yang meru- pakan salah satu produk terbaik dan berkualitas dari PT. Mayora Indah, Beverage Division. Saat ini teh Pucuk Harum mengeluarkan item baru yaitu dalam kemasan botol besar 480 ml.

Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 3.500- Rp 4.000 per botol. Jadi saat ini teh Pucuk Harum mempunyai duo pucuk kesegaran yaitu kemasan 350 ml dan kemasan besar 480 ml. Produk ini mudah didapatkan di toko-toko dan supermarket terdekat. Harganya sangat ter- jangkau untuk semua kalangan. Teh Pucuk Harum dibuat dari pucuk teh pilihan , bukan daun teh biasa.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Peneliti dan Akademisi dari 10 Negara Kumpul di Banyuwangi