Teh Pucuk Harum Meriahkan Gowes Bareng

0
463

BANYUWANGI – Teh Pucuk Harum ikut serta memeriahkan acara Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul yang digelar di Alun-Alun Blambangan, siang kemarin (27/5). Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul); Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas; Direktur Radar Banyuwangi Abdul Choliq Baya, dan jajaran Forum Pimpinan (Forpimda).

Acara gowes dimeriahkan juga oleh band pendukung dan pem- bagian hadiah bernilai jutaan rupiah bagi para peserta yang diundi oleh panitia. Acara ini disponsori oleh teh Pucuk Harum, minuman teh Jasmine berkualitas yang meru- pakan salah satu produk terbaik dan berkualitas dari PT. Mayora Indah, Beverage Division. Saat ini teh Pucuk Harum mengeluarkan item baru yaitu dalam kemasan botol besar 480 ml.

Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 3.500- Rp 4.000 per botol. Jadi saat ini teh Pucuk Harum mempunyai duo pucuk kesegaran yaitu kemasan 350 ml dan kemasan besar 480 ml. Produk ini mudah didapatkan di toko-toko dan supermarket terdekat. Harganya sangat ter- jangkau untuk semua kalangan. Teh Pucuk Harum dibuat dari pucuk teh pilihan , bukan daun teh biasa.

Hal ini membuat teh Pucuk Harum memiliki kualitas rasa teh terbaik dibandingkan teh yang lain. Rasanya pas, tidak keman- isan. Teh Pucuk Harum telah mendapat sertifikat halal dari MUI. Proses produksi hingga kemasan teh Pucuk Harum men- gandung bahan yang aman dan teh Pucuk Harum halal untuk dikonsumsi. Proses produksi teh PucukHarum juga telah mendapatka Sertii kat ISO 22.000; yaitu pen gakuan tertinggi badan interna sional akan standar keamana pangan.

Ini membuktikan bahw teh Pucuk Harum berkomitme untuk menjaga kualitas produ Kandungan nutrisi dalam teh Pucu Harum juga tetap terjaga, karen dalam prosesnya, pucuk daun te pilihan berkualitas di seduh secar langsung (real brewed). Pucuk daun teh pilihan berkua itas hanya digunakan untuk sat kali proses produksi teh Pucu Harum, sehingga rasa dan arom teh dalam teh Pucuk Harum masih autentik seperti teh yan baru diseduh. Rasa manisny pas, dan harum teh Jasmine yan ada sangat menyegarkan. Te Pucuk Harum, rasa teh terbai ada di pucuknya. (radar)

Baca :
Kakek Berusia 60 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Lanjutkan Membaca : 1 | 2