Temukan Mobil di Halaman

0
330

TEGALSARI-Sebuah mobil Toyota Avanza tak bertuan ditemukan di halaman rumah warga di Dusun Mojoroto, Desa/Kecamatan Tegalsari, kemarin pagi (13/3). Kondisi mobil seperti baru saja mengalami kecelakaan. Bagian depannya ringsek. Bahkan, plat nomor polisi (Nopol) tidak ada.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapolsek Tegalsari AKP Suhardi melalui Kanit Reskrim Aiptu Yudo Adi Kusumo mengatakan, mobil tersebut baru ditemukan warga, pada pagi hari.  Pada malam harinya, tidak ada mobil di lokasi itu. “Baru pagi harinya ada mobil itu, kemudian oleh kepala dusun dilaporkan ke polisi,” terangnya kepada RaBa di markasnya, kemarin siang.

Polisi belum bisa memastikan identitas pemilik kendaraan tersebut. Saat membuka pintu dan memeriksa isi kabin mobil, polisi hanya menemukan plat nopol F 1101 HI. Kondisi plat sudah karatan Polisi juga belum bisa menyimpulkan, apakah mobil tersebut hasil curian. Atau baru saja menabrak orang, terus melarikan diri, kemudian ditinggal di halaman rumah warga, yang berdekatan dengan persawahan tersebut.

Meski demikian, Yudo berharap, bila ada masyarakat yang tahu identitas pemilik mobil tersebut, segera menghubungi Polsek Tegalsari. “Atau ada masyarakat yang merasa jadi korban tabrak lari, segera hubungi kami,” imbaunya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :