Tenda Pameran Ambruk Diguyur Hujan

0
129

tendaPURWOHARJO – Hujan deras yang terjadi di wilayah Banyuwangi Selatan merusak fasilitas pameran di Stadion Brawijaya, Desa/Kecamatan Purwoharjo. Salah satu tenda panjang yang digunakan arena pameran roboh dini hari kemarin. Tenda pameran itu ambruk karena satu tiang bagian belakang ambles. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu. Tumpukan spring bed yang dipamerkan juga tidak ada yang rusak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Hujannya deras sekali,” terang  Johan, salah satu penjaga stan pameran. Saat kejadian, Johan mengaku berada di bawah tenda untuk menjaga barang-barang  pameran. Saat hujan deras, air menggenang di atap tenda bagian belakang. Karena tidak kuat menahan genangan air, tenda panjang itu akhirnya ambruk. “Tidak kuat menahan genangan air,” ungkap pria bertato itu.  

Koordinator pameran, Dedi, menyampaikan bahwa penataan stan pameran itu telah direncanakan secara matang. Tetapi, hujan deras yang mengguyur membawa musibah. Pihaknya sudah menghu  bungi penanggung jawab tenda agar segera mem perbai kinya. “Pamerannya be lum mulai kok. Pembukaan masih besok,” katanya. (radar)

Loading...