Tenis Meja Target Sumbang Medali

0
250
SERIUS: Atlet tenis meja dalam sebuah kejuaraan pekan lalu.

BANYUWANGI – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2012 tidak menyurutkan semangat cabang tenis meja untuk turut andil di ajang tersebut. Ragam persiapan pun mulai dilakukan guna meraih hasil maksimal di Surabaya mendatang. Target mendulang medali menjadi ambisi dari olahraga yang satu ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada beberapa atlet yang masuk radar Pengkab PTMSI Banyuwangi untuk diproyeksikan tampil di ajang dua tahunan tersebut. Di kelompok putra, Wahyu dan Agung akan menjadi andalan. Sedangkan di bagian putri, ada Dita dan Dewi yang akan menjaga asa Banyuwangi untuk bisa berbicara banyak di Popda mendatang.

Ketua PTMSI, KGS Abdul Syakur mengatakan, dalam  kejurkab lalu mereka mampu menunjukkan permainan yang cukup bagus. Ditunjang usia yang masih cukup muda, membuat mereka layak diberikan kesempatan untuk membela kontingen Banyuwangi di Popda mendatang.

Soal peluang, Abdul Syakur optimistis atas peluang anak didiknya. Ditunjang pengalaman dan perkembangan yang lumayan bagus, Banyuwangi diharapkan bisa mendulang medali dari cabang tenis meja. “Kita ikhtiar dan berdoa semoga perjuangan anak-anak maksimal di Surabaya nanti,” pintanya. (radar)

Loading...