Terbang Lagi, Pesawat Merpati Langsung Full

0
311

BANYUWANGI – Pesawat Merpati Nusantara Airlines (MNA) kembali terbang di Bandara Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, kemarin (26/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal, sehari sebelumnya, pesawat tersebut batal mendarat di Bandara Blimbingsari karena gangguan teknis. Dalam penerbangan kemarin, pesawat tersebut sukses landing di bandara kebanggaan warga Banyuwangi itu.

Pesawat yang berangkat dari Bandara Juanda itu landing di Bandara Blimbingsari sekitar pukul 15.20 kemarin. Pesawat itu membawa penumpang sekitar 50 orang dari Surabaya. Dari Bandara Blimbingsari, pesawat milik perusahaan maskapai penerbangan pelat merah itu membawa 45 penumpang.

Kali ini, penerbangan pesawat Merpati berjalan lancar dan aman. Kerusakan yang sempat terjadi sehari sebelumnya sudah berhasil diperbaiki dan dinyatakan aman untuk terbang. Sebelumnya, pesawat buatan Tiongkok itu gagal mendarat di Bandara Blimbingsari karena ada kerusakan kecil.

Sejatinya, pesawat bisa landing di Bandara Blimbingsari. Namun, pilot memilih balik ke Bandara Juanda. Tujuannya, agar memudahkan perbaikan. “Semua sudah berhasil diperbaiki.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last