Terlibat Kecelakaan Motor di Gambiran, Kedua Pengendara Masuk Rumah Sakit

0
362


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan Pemakaman Umum Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, minggu (29/4/2018) sekitar pukul 13.00. Akibatnya kedua pengendara harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.

Informasi dari lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika Suroso (45), warga Dusun Krajan II, RT03/RW07, Desa/Kecamatan Gambiran yang mengendarai sepeda motor Happy bernopol  P 2990 ZO melaju dari arah selatan ke utara.

Tiba di lokasi kejadian, Suroso yang hendak belok ke arah kanan langsung dihantam oleh Abdul Rahman (38), warga Dusun Krajan I, RT02/RW05, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol DK 5243 Q dengan kecepatan tinggi.

“Motor Suroso mengalami pecah pada mesin motornya. Sedangkan motor Abdul Rahman ringsek pada bagian depan. Ayam dagangannya Suroso berhamburan dan satu ekor ayamnya mati,” ujar Wiwid, warga Dusun Krajan II, Desa/Kecamatan Gambiran.

Sementara Kanit Lantas Polsek Gambiran, Ipda Dwi Wijayanto melalui petugas piket Pos Lantas Gambiran, Bripka Didit Cahyono mengatakan, Setelah kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Al-Huda oleh warga sekitar.

Kedua korban mengalami luka cukup parah. Suroso yang bekerja sebagai tukang penjual ayam itu mengalami luka pada bagian dahi dan luka lecet pada kedua lututnya. Sementara itu, Abdul Rahmat mengalami luka pada bagian wajah serta kedua matanya mengalami bengkak. Korban sempat muntah darah akibat benturan keras pada bagian dada.

“Kedua korban masih menjalani perawatan intensif di RS Al-Huda. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung kami bawa menuju Pos Lantas Polsek Gambiran,” ungkapnya.

Loading...

Baca Juga :