Beranda Sosial Terlindas KA di Depan Terowongan

Terlindas KA di Depan Terowongan

0
1499

terlindasDiduga bunuh diri, seorang warga yang tidak dikenali identitasnya atau Mr X mengalami luka parah setelah disambar Kereta Api (KA) Tawang Alun di depan terowongan, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, sekitar pukul 07.05 pagi kemarin (19/10). Korban akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit (RS) Kalisat, Jember. “Setelah ditabrak sepur, korban masih hidup, lalu diangkut ke rumah sakit di Kalisat (Jember) dan meninggal,” cetus Kapolsek Kalibaru AKP Suwanto Bari kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Saat kejadian, KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur. “Kereta yang menabrak itu dari Kalibaru menuju Malang,” terang Kapolsek Suwanto. Menurut kapolsek, KA Tawang Alun mulai berjalan dari Stasiun Kalibaru sekitar pukul 06.55. KA dengan masinis Agus H. dan asisten masinis Andriawan itu baru melaju sekitar 10 menit. Mereka melihat ada orang yang duduk di sekitar rel. “Masinis sudah memberi abaaba berupa klakson hingga berkali-kali,” katanya.

Anehnya, pria yang diduga berumur sekitar 45 tahun itu tetap tidak beranjak dari rel. Baru setelah kereta mendekat, korban berdiri dan berjalan menjauh. “Tapi karena jaraknya masih di sekitar rel, tubuh korban tertarik gerbong kereta,” ujarnya. Akibat tertarik gerbong KA, tubuh korban terpelanting ke bawah gerbong nomor dua. Tubuh korban pun penuh luka. Bahkan, tulang tangan kirinya patah. “Korban yang masih hidup itu langsung diangkut KA ke rumah sakit Kalisat,” ujarnya.

Sayang, baru beberapa saat menjalani perawatan di rumah sakit, jelas kapolsek, korban yang tidak diketahui identitasnya itu meninggal. “Warga di sekitar lokasi kejadian tidak ada yang tahu. Identitasnya juga tidak ada,” cetusnya. Saat ditabrak KA Tawang Alun, sebut kapolsek, korban mengenakan celana pendek dan kaus abu-abu. Saat ini jenazahnya masih di RS Kalisat. “Korban bukan warga sekitar lokasi. Diduga, dia sengaja bunuh diri,” katanya. (radar)

Loading...

error: Uppss.......!