Beranda Sosial Terminal Bus Dipenuhi Mobil Pribadi

Terminal Bus Dipenuhi Mobil Pribadi

0
1668

Kendaraan-pribadi-milik-warga-yang-berbelanja-di-pasar-memadati-Terminal-Bus-Jajag,-Kecamatan-Gambiran,-Banyuwangi,-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Sudah dua hari terakhir ini Terminal Jajag, Kecamatan Gambiran, berubah menjadi lahan parkir dadakan. Puluhan mobil dan kendaraan roda dua memadati terminal bus tersebut. Kondisi itu mengakibatkan bus  kerepotan masuk Terminal Jajag.

Sebab, terminal sudah dipenuhi kendaraan pribadi milik warga yang belanja di Pasar Jajag.  Terminal Jajag itu lokasinya memang berdekatan dengan Pasar Jajag. Selama ini warga yang akan belanja di pasar memarkir kendaraan  di terminal.

Loading...

“Sebagian lokasi terminal memang digunakan parkir biar tidak meluber di jalan raya,” dalih koordinator Terminal Jajag, Adi Maryono. Lahan di terminal yang dijadikan lokasi parkir itu sebenarnya bukan hanya menjelang Lebaran. Setiap  hari tidak sedikit warga yang belanja di pasar memarkir kendaraan di terminal dan dikenai retribusi.

Banyaknya mobil dan motor pribadi yang parkir di terminal  sempat membuat repot bus yang  akan masuk. Tetapi, sejak kemarin petugas memasang pembatas berupa tali. “Tidak mengganggu, kok,” dalihnya. Malahan, terang dia, bus yang masuk ke terminal berkurang karena penumpangnya sudah penuh dan langsung jalan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Loading...

error: Uppss.......!