Terpental 25 Meter, Pemotor Patah Tulang

  • Bagikan
Foto Ilustrasi

BANYUWANGI – Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor kembali terjadi di Banyuwangi. Kali ini tabrakan antara pengendara Yamaha R25 bernomor polisi DK 2279 ZO kontra pengendara Honda Beat bernomor polisi P 4852 YD terjadi di Jalan Raya Kabat, tepatnya di depan SDN 3 Kabat, Senin (1/6/2020) sore.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, dalam kecelakaan tersebut, pengendara Honda Yogi Surya Kurniawan yang berboncengan dengan Doni Guntoro (17) warga Desa/Kecamatan Singojuruh mengalami patah tulang tangan.

Sedangkan pengendara Yamaha Eko Susilo (32) warga Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, mengalami luka di bagian kaki kiri.

Kanitlaka Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bila Kumala mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pengendara yang melaju dari arah sama, yakni utara ke selatan.

Saat itu pengendara Honda Beat melaju ke selatan, sesampainya di lokasi dia mengaku menyalakan lampu sein dan berbelok ke kanan.

Namun, tanpa diketahui dari arah belakang melaju Yamaha R25 yang dikendarai Eko Silsilo. Diduga karena jarak keduanya terlalu dekat, kendaraan dari belakang tidak bisa mengendalikan dan menabrak kendaraan di depannya. Akibat kejadian ini, motor Beat terpental sekitar 25 meter ke depan.

“Ini dari satu arah yang sama, katanya lampu sein dinyalakan,” katanya.

Sementara itu, semua korban selanjutnya dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor langsung diamankan di Pos Lantas Polsek Rogojampi.

Baca :
Lupa Matikan Kompor, Deretan Warung di Kalibaru Manis Dilalap Api
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: