Tewas di Area Perkebunan

0
362

KALIPURO  – Nasib tragis menimpa Norman. Pemuda berusia 20 tahun yang tinggal di Lingkungan Lerek, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, ini ditemukan tidak bernyawa di tengah jalan perkebunan Lingkungan Kacangan, Kelurahan Gombengsari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kali pertama ditemukan warga, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Motor Yamaha Vega R milik korban, berada di sekitar lokasi kejadian dengan jarak 20 meter dari tempat ditemukan korban. “Motor milik korban berdiri dan tidak ambruk,” terang Kapolsek Kalipuro AKP Sudarsono.

Kapolsek mengaku belum tahu penyebab meninggalnya korban. Dari hasil pemeriksaan dokter, jelas dia, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. “Seluruh tubuh korban bersih, tapi kita masih terus lidik (penyelidikan),” katanya. Norman yang meninggal dengan tubuh terlentang di jalan ini, kali pertama ditemukan oleh Bonali.

Loading...

Sekitar pukul 06.00 kemarin, penjual susu keliling itu kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian. “Bonali ini langsung mengabarkan pada warga sekitar,” ungkap Kapolsek. Berita ada warga yang meninggal di jalan tengah perkebunan ini, dalam waktu tidak lama sudah menyebar. Puluhan warga yang merasa pena
saran, sempat mengerumuni jenazah korban yang sudah mulai kaku.

“Norman ini ikut neneknya,” cetus Satawi, 52, orang tua korban. Satawi mengaku tidak tahu-menahu mengenai penyebab anaknya  meninggal. Apalagi, setiap hari korban ini tinggal di Lingkungan Kacangan bersama neneknya. “(Norman) Jarang pulang ke rumah, karena tinggalnya tidak serumah,” dalihnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2