Tidak Lulus, Pesta Miras Sampai Pingsan

0
421

Ditemukan Satpol PP Terkapar di Hotel


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Pengumumam kelulusan sekolah SMA/sederajat Sabtu kemarin (26/5) ternyata meninggalkan persoalan tersendiri bagi HN, seorang siswi sebuah SMA Negeri di Banyuwangi Selatan. Gadis tersebut nekat menenggak minuman keras (miras) bersama dua rekan laki-lakinya di sebuah tempat di Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, kemarin malam.

Puas mabuk-mabukan, gadis berambut panjang lurus tersebut dibawa ke sebuah hotel oleh kedua rekan laki-lakinya yang mengajaknya mabuk. Berun- tung belum sempat melakukan perbuatan yang mengarah ke pelanggaran hukum, aparat Polsek Genteng bersama Satuan Polisi Pamong Praja, men- emukan mereka. Malam itu juga, HN dan seorang teman laki-lakinya langsung dibawa ke Mapol- sek Genteng. “Sedang seorang teman- teman laki-laki yang lain kabur. Tadi malam keluarga perempuan juga sempat datang ke polsek.

Kata keluarganya anak perempuan itu nggak lulus sekolah,” kata Rusmiadi, anggota Satpol PP Genteng. Berhubung kondisi HN masih lemas dan tak sadarkan diri, malam itu juga petugas Pol PP melarikannya ke RSUD Genteng. “Tapi sekarang sudah dibawa pulang ke rumahnya,” kata Kapolsek Genteng, Kompol Heru Kuswoto. Sekadar diketahui, target lulus 100 persen bagi peserta ujian nasional (unas) SMA yang dicanangkan Pemkab Banyuwangi nyaris tercapai. Tahun 2012 ini, persentase kelulusan peserta unas di Bumi Blamban- gan mencapai 99,96 persen. Peserta unas SMA dan SMK kali ini mencapai sekitar 12.816 siswa. Dari jumlah peserta sebanyak itu, yang tidak lulus hanya tiga siswa. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]