Tiga Jam, Seribu Orang Pengunjung

0
379
Supriyadi
Supriyadi

MUNCAR–Taman ria hiburan rakyat hadir di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Acara hiburan tersebut berlangsung sejak 8 Oktober 2012 dan akan bakal berakhir 28 Oktober 2012 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rata-rata pengunjung antara 500 hingga seribu orang. Paling ramai Sabtu malam. Padahal, acara hanya berlangsung tiga jam sejak pukul 18.00 hingga 21.00.

Beragam hiburan yang disediakan penyelenggara, seperti Tong Edan, Kincir Angin, Tenda Putar, Sepur Naga, Mobil Putar, dan banyak fasilitas pendukung  lainnya. Di pasar malam itu juga disediakan lampu sorot.

Loading...

Owner Taman Ria Hiburan Rakyat Supriyadi menuturkan, lampu sorot sebagai publikasi untuk kemeriahan hiburan tersebut. Lampu itu tidak ada kaitannya dengan perubahan cuaca. “Lampu sorot itu tidak sebagai pemecah kaca,’’ ungkapnya kemarin.

Menurut dia, lampu sorot digunakan tidak lebih dari tiga jam. Dia menegaskan tidak ada hubungannya dengan tidak adanya curah hujan. “Tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan masalah cuaca panas seperti saat ini,’’ tegasnya. Dengan adanya taman hiburan rakyat itu, lanjut dia, banyak warga yang merasa diuntungkan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2