Tiga Kali Laga, Persewangi Dapat Jatah Rp 105 Juta

0
448

BANYUWANGI – Turnamen segi  empat bertajuk Sunrise of Java Cup  (SoJC) 2015 tampaknya akan berlangsung meriah. Sebab, ajang tersebut akan menjadi penawar bagi publik saat persepakbolaan nasional dihentikan.  Apalagi, tim yang berlaga dalam ajang tersebut merupakan tim hebat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bahkan, Persewangi diperkuat pemain yang berlaga di ISL. Empat  nama tenar akan merumput, antara  lain Ferdinand Sinaga, Octavio Dutra, Slamet Nur Cahyo, dan Trias Budi Prasetyo. Tentu saja, keberadaan empat tersebut menunjukkan jika Persewangi benar-benar all out memperebutkan  juara.

Yang pasti, Persewangi tetap mendapatkan match fee dari panitia pelaksana (panpel) SoJC 2015. ‘’Match fee untuk Persewangi yang kita kucurkan  Rp 35 juta untuk setiap kali  laga,” ungkap ketua panpel SoJC 2015, H. Iphong Poniyadi, kemarin.

Dia menegaskan, dana tersebut memang untuk tim. Lebih khusus  dana tersebut akan mengalir kepada setiap pemain. “Dana itu kita berikan kepada manajemen Persewangi  untuk didistribusikan kepada pemain. Jelas, mereka yang akan mengatur sendiri,” katanya.

Loading...

Jika ditotal, Persewangi akan mendapatkan  anggaran Rp 105 juta untuk  tiga kali bertanding. Rinciannya, melawan Indonesia All Star, Bali United Pusam FC, dan Arema Cronus. ‘’Persewangi kapasitasnya tim yang kami undang. Jadi, mereka juga dapat hak,” tandasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2