Tiga Penambang Digulung Ombak

0
240
LOKASI TENGGELAM: Saat mandi di Pantai Lampon inilah ketiga korban terseret ombak.

Dua Selamat, Satu Belum Ditemukan
PESANGGARAN – Ganasnya ombak Pantai Lampon, Desa/Kecamatan Pesanggaran, membawa petaka. Sore kemarin, tiga warga Cluring yang sedang mandi di pantai tersebut dikabarkan terbawa arus.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua orang berhasil diselamatkan, sedangkan satu orang dinyatakan hilang. Dua orang yang selamat belum diketahui identitasnya. Korban yang hilang bernama Arifin, 27, warga Dusun Bendorejo, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring.

Tadi malam yang dua orang yang selamat sudah diantar pulang. Korban yang hilang sampai sekarang masih belum ditemukan,” ujar Heru, warga yang tinggal di Pantai Lampon.

Berdasar informasi yang dia terima, ketiga warga Cluring tersebut datang ke Lampon untuk menambang emas di Gunung Tumpang Pitu di malam hari.

Pada pukul 17.00, mereka bermain di pantai. Ketiganya tertarik mandi karena ombak sedang kecil. “Nggak tahunya, mereka terbawa arus saat mandi,” tutur Heru. Kapolsek Pesanggaran AKP Supriyadi ketika dikonfirmasi mengenai hal itu membenarkan hilangnya nelayan di Pantai Lampon. “Kamis terus melakukan pencarian,” kata Supriyadi. (radar)

Loading...