Tiga Pohon Kering Ancam Pengguna Jalan

0
229


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Tiga pohon kering berukuran besar yang ada di pinggir jalan raya Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, ini sangat membahayakan karena rawan tumbang.

Tiga pohon yang semua kering itu tingginya sekitar 15 meter dan condong ke arah badan jalan raya. Ranting pohon yang kering, saat turun hujan dan angin kencang banyak yang berjatuhan.

“Kalau turun hujan dan ada angin, pohon itu rawan ambruk,” terang Hari Saputra, 38, warga Dusun Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Tiga pohon berukuran besar yang mati dan kering itu, jelas dia, sebenarnya sudah lama. Tapi, sampai saat ini belum dipotong. “Jika truk atau bus melintas, beberapa ranting yang kering kerap ikut tersapu hembusan angin dari kendaraan tersebut,” cetusnya.

Warga lainnya, Arifin, 32, mengatakan pohon yang kering dengan diameter 15 hingga 20 centimeter itu sewaktu-waktu bisa ambruk dan menimpa pengguna jalan. “Pohon seperti itu sebaiknya lekas dipotong, sebelum tumbang dan memakan korban,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta