Tiket Sudah Tersedia

0
399

PESERTA  Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul mulai bisa mendapatkan tiket hari ini. Tiket dapat diperoleh dengan melakukan registrasi langsung di kantor  Radar Banyuwangi di Jalan Yos Sudarso 89 C atau di kantor Biro Genteng maupun Biro Situbondo. Ketua panitia Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono mengatakan, peserta yang telah me-miliki tanda bukti pendaftaran sementara, dapat segera menukarkan tanda bukti tersebut dengan kupon yang asli.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

‘’Syaratnya mudah, cukup bawa bukti kuitansi dan tukarkan de-ngan kupon yang asli,” ujarnya. Sementara itu, pendaftaran dibuka pada jam kerja mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Selain di kantor Radar Banyuwangi, peserta bisa melaku-kan registrasi di beberapa tempat pendaftaran. Tempat yang ditunjuk terse-but, antara lain kantor Dispora Banyuwangi, Toko Wim Cycle Berkat Abadi  Banyuwangi, Diler Honda Banyuwangi Motor, Ria Foto Banyuwangi, Radio VIS FM Banyuwangi, dan percetakan Variant Banyuwangi.

Loading...

Di wilayah Banyuwangi Selatan, peserta dapat menghubu-ngi kantor Radar Biro Genteng, Toko Wim Cycle Berkat Abadi Jajag, percetakan Variant Gen-teng dan Rogojampi. Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul ini digelar Radar Banyuwangi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan didukung Pemkab Banyuwa-ngi, PT. MPM Honda, PT. Temprina Media Grafika, Ra-dio Vis Fm Banyuwangi, Aqu-ase, Jtv Banyuwangi, Wim Cycle, Percetakan Variant, Bank Jatim, Air Rolas, SPBU Farly, dan RS Yasmin.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Abso-lute Revo Tipe Spoke (bukan Honda Spacy seperti diberita-kan sebelumnya), sepeda gu-nung, dan masih banyak ha-diah hiburan lain. (radar)