Tiket Tembang Kenangan Laris

0
112
TRIO: Mantan Sekkab Banyuwangi Sukandi, Kepala Disperindagtam Hary Cahyo Purnomo, dan anggota DPRD Umi Kulsum menyanyi bareng di Malam Tembang Kenangan tahun lalu.

BANYUWANGI – Malam Tembang Kenangan yang akan diselenggarakan Jawa Pos Radar Banyuwangipada Rabu 18 Juli 2012 kebanjiran peminat. Bahkan, peserta yang mendaftar sudah melebihi yang dibayangkan panitia. Namun demikian, pihak panitia masih memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengikuti Malam Tembang Kenangan yang akan diselenggarakan di hallPondok Wina Restaurant tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Tiket masih ada, tapi tinggal beberapa lembar saja,” ungkap MH. Qowim, ketua panitia. Selain itu, pihak Jawa Pos Radar Banyuwangijuga masih membuka pintu selebar-lebarnya bagi lembaga, perusahaan, maupun pribadi, yang ingin mensponsori acara tersebut. Qowim mengimbau masyarakat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena acara ini dihadiri banyak orang dari berbagai kalangan.

Loading...

Pihak panitia akan memberikan kompensasi yang memuaskan kepada lembaga, perusahaan, maupun pribadi, yang mau memberi sokongan acara ini. Nama dan logo produk atau perusahaan penyokong akan dipasang di display iklan, backdroppanggung, disebut dalam berita, dan dipersilakan memasang umbul-umbul. “Kompensasi itu masih bisa dinegosiasikan. Silakan hubungi kami,” tambah MH. Qowim.

Acara yang akan dimulai pukul 18.30, itu bakal memberikan hiburan segar bagi para pencinta lagu-lagu lawas. Meski begitu, pencinta tembang anyar juga akan terpuaskan rasa dahaga seninya. Panitia akan menghadirkan Wina Galaxy Music, yang siap menghibur dan mengiringi para peserta secara live. “Apa pun lagu yang diminta, kami siap mengiringi; baik menggunakan band maupun elekton,” pesan H. Heru Baskoro, ownerPondok Wina Restaurant sekaligus mana jer Wina Galaxy Music.

Selain menghadirkan Wina Ga laxy Music, panitia juga meng hadirkan penyanyi-penyanyi berbakat binaan Bina Vo kalia dan Musika. Dijamin me riah, dan peserta bisa tampil. Selain menyediakan berbagai hiburan dan hadiah, panitia juga menyiapkan gala dinner. Peserta bisa menikmati menu kuliner yang nikmat dari Pondok Wina Restaurant.

“Peserta akan disuguhi berbagai pilihan menu kuliner yang disajikan secara prasmanan. Pokoknya mantaf,” ungkapnya. Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Jawa Pos Radar Banyuwangi ini didukung Pondok Wina Restaurant, Wina Galaxy Music, Senyum Agmadina, Vis FM, Bina Vokalia dan Musika, dan BPC Gapensi Banyuwangi, serta AMC Skin Care. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :