Tiket Wings Air Sudah Dijual

0
352

Penerbangan Perdana 20 September


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tiket penerbangan perdana pesawat Wings Air rute Surabaya-Banyuwangi pada 20 Sep-tember nanti, kini sudah dijual di pasar umum. Calon penum-pang Wings Air sudah bisa mendapatkan dan melakukan reservasi tiket melalui web dan agen perjalanan.

Manager Area Lion Air Jatim dan Jateng, Ellyta mengung-kapkan, tiket pernerbangan perdana sudah beberapa hari lalu dilepas ke pasaran. Animo masyarakat menyambut pener-bangan perdana Wings Air
cukup mengembirakan.

Sejak dibuka di internet, calon penumpang sudah ba-nyak yang melakukan reser-vasi. Hanya saja, Ellyta belum mengetahui jumlah pasti bera-pa banyak reservasi yang sudah masuk. “Saya belum monitor jumlah pastinya. Saya sedang cuti sekarang,” ujar Ellyta, yang dihubungi kemarin sore.

Ellyta optimistis pasar Wings Air rute Surabaya-Banyuwangi akan tumbuh dalam waktu yang tidak terlalu lama. Pasar Wings Air tidak hanya Banyuwangi saja. Namun daerah sekitar menjadi pasar potensial bagi pesawat Wings Air. Untuk tiket promo Surabaya-Banyuwangi (PP) seharga Rp 313 ribu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2