Tinggal Lima Hari Lagi

0
168

Sponsor Tembang Kenangan Mengalir


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Malam Tembang Kenangan yang akan diselenggarakan Jawa Pos Radar Banyuwangi tinggal lima hari lagi. Pihak-pihak yang ingin menjadi sponsor terus mengalir. Terbaru, PT. IMN, Disperindagtam Banyuwangi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, BZ Skin Care, dan Gen Art, menyatakan siap menjadi sponsor acara tersebut.

“Disperindagtam turut mendukung acara Radar ini,” kata Hary Cahyo Purnomo, kepala Disperindagtam Banyuwangi. Meski demikian, panitia tetap membuka tangan bagi pihak lain, baik lembaga, perusahaan, maupun pihak pribadi, yang ingin mensponsori acara tersebut. Sebab, menurut MH. Qowim, ketua panitia acara, acara tersebut akan dihadiri banyak kalangan.

Selain dihadiri para peserta, jajaran Forpimda Banyuwangi, agen dan para kolega Jawa Pos Radar Banyuwangi juga akan hadir. Bahkan, Wakil Bu-pati Situbondo, Rachmat, SH, M.Hum, sudah menyatakan diri siap hadir dalam puncak HUT ke-13 Jawa Pos Radar Banyuwangi Rabu 18 Juli 2012 tersebut. Sementara itu, peserta yang telah mendaftarkan diri cukup banyak.

Namun demikian, pihak panitia masih memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengikuti Malam Tembang Kenangan yang akan diselenggarakan di hall Pondok Wina Restaurant tersebut. Kepada para sponsor, pihak panitia akan memberikan kompensasi yang memuaskan. Nama dan logo produk atau perusahaan Anda akan dipasang di display iklan, backdroppanggung, disebut dalam berita, dan dipersilakan memasang umbul-umbul.

Produk Anda akan dikenal ba-nyak orang, karena sama halnya melakukan promosi ke se-luruh pelosok Banyuwangi dan Situbondo. “Kompensasi itu ma sih bisa dinegosiasikan. Jadi, kalau ingin menjadi sponsor, silakan hubungi saja kami,” kata MH. Qowim. Dalam acara yang akan di mulai pukul 18.30 itu, panitia akan menghadirkan Wina Galaxy Music yang siap menghibur dan mengiringi para peserta se cara live.

“Apa pun lagu yang di minta, kami siap mengiringi; baik menggunakan band maupun elekton,” pesan H. Heru Baskoro, ownerPondok Wina Res taurant sekaligus manajer Wina Galaxy Music. Selain menghadirkan Wina Ga laxy Music, panitia juga menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat binaan Bina Vokalia dan Musika. Dijamin meriah, dan peserta bisa tampil di pentas hingga acara selesai.

Dalam acara tersebut, Jawa Pos Radar Banyuwangi me-nye diakan door prizeuntuk para peserta yang tak terhitung jum lahnya, di antaranya berupa barang-barang elektronik. Door prizetersebut akan dibagikan dengan cara diundi di sela-sela acara. Untuk itu, bagi pencinta tembang kenangan segera daftarkan diri Anda ke kantor Radar Banyuwangi Jl. Yos Sudarso 89C atau Bina Vokalia dan Musika Jl. Kapten Ilyas Banyuwangi. Sebab, tiket terbatas.

Cukup membayar Rp 50 ribu untuk satu orang. “Ingat, ini bukan lom ba,” pesan MH. Qowim Selain menyediakan berbagai hi buran dan hadiah, panitia juga menyiapkan gala dinner yang spektakuler racikan Pondok Wina Restaurant. “Semua di sajikan secara prasmanan. Po koknya mantaf,” tambah MH. Qowim.

Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos Radar Banyuwangi ke-13 ini didukung Pondok Wina Res-taurant, Wina Galaxy Music, PT. IMN, Disperindagtam Banyuwangi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, BZ Skin Care, Gen Art, Senyum Agmadina, Vis FM, Bina Vokalia dan Musika, dan BPC Gapensi Banyuwangi, serta AMC Skin Care. Silakan bergabung dengan kami. (radar)

Loading...