Tingkatkan Kinerja PNS dan Perangkat Desa

0
325
TINGKATKAN KINERJA: Camat Nanik (dua dari kanan) bersama petugas Jamsostek saat menggelar sosialisasi bagi perangkat desa se-Singojuruh.

Sosialisasi Askes dan Jamsostek


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH–Pemerintah Kecamatan Singojuruh berinovasi dengan menggandeng PT Askes dan PT Jamsostek. Dua perusahaan asuransi itu diajak bekerja sama mengadakan sosialisasi dan aplikasi Askes dan Jamsostek kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan perangkat desa.

Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja PNS dan perangkat desa se-Kecamatan Singojuruh, sehingga bisa mengoptimalkan pelayanan prima kepada masyarakat. Sosialisasi dan aplikasi Jamsostek bagi para perangkat desa itu digelar di Kantor Kecamatan Singojuruh, Selasa (10/4).

Acara yang juga dirangkai donor darah masal dan sosilasisasi Badan Amil Zakat
(BAZ) itu diharapkan mampu mengoptimalkan kinerja para perangkat desa. Sebab, dalam menjalankan tugas sehari-hari, mobilitas mereka tergolong tinggi. “Jadi, jika seorang perangkat desa sakit atau mengalami musibah saat bertugas, sudah ada pihak yang menjamin,” terang Camat Singojuruh, Nanik Machrufi.

Loading...

Program yang bermanfaat bagi para perangkat desa, itu tentu saja mendapat dukungan penuh dari seluruh kepala desa se-Singojuruh. Buktinya, sedikitnya 225 perangkat desa hadir dalam acara yang dihadiri Kepala Cabang PT Jamsostek Banyuwangi, Budi Santoso. Budi hadir didampingi kepala bidang pemasaran, Tri Chandra Kartika. Tak ketinggalan, jajaran Muspika Singojuruh juga hadir.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2