Tingkatkan Kinerja, PSSI Reshuffle Pengurus

0
346

BANYUWANGI – Kiprah dan sepak terjang Pengkab PSSI Banyuwangi memang nyaris tidak pernah terdengar gaungnya beberapa waktu terakhir. Dua tahun berjalan, induk sepak bola di Banyuwangi itu seakan kalah saing dengan sepak terjang Persewangi di pentas Divisi Utama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun, stigma itu kini sedikit terkikis. Sebab, sebentar lagi Banyuwangi akan menjadi tuan rumah Piala Danone 2012. Organisasi yang dikomandani Ahmad Taufik itu kini pun mulai berbenah. Salah satunya, rencana melakukan perubahan kepengurusan (reshuffle ) dalam waktu dekat.

Ahmad Taufik menyatakan, pergantian pengurus tersebut bertujuan mempermudah koordinasi. Reshuffle jangan dipandang sebagai hukuman. “Ini murni dilakukan demi meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja PSSI,” katanya. Politisi PKB asal Wongsorejo itu menambahkan, dalam kepengurusan PSSI memang ada beberapa pos yang kosong.

Kekosongan tersebut disebabkan pengurus yang ditunjuk belum bisa berdedikasi demi kemajuan sepak bola Banyuwangi. Solusinya, dirinya akan mencari figur pengganti. Siapa saja dan posisi mana saja yang diganti? Taufik belum bisa memberi keterangan. Dia mengaku masih menggodok beberapa nama yang layak diajukan menjadi calon pengurus. Dijadwalkan, sebelum Piala Danone digelar, proses pergantian pengurus tersebut sudah bisa diumumkan kepada publik. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]