TKI Asal Wongsorejo Meninggal di Malaysia

0
503

WONGSOREJO – Lagi-lagi seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Banyuwangi meninggal dunia di tempat kerjanya di luar negeri. Kali ini TKI bernasib malang tersebut adalah Heri Purnomo, 49, warga Dusun Krajan II, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diketahui, Heri Purnomo meninggal dunia lantaran serangan jantung yang tiba-tiba saja menyerangnya saat berada di Selangor, Malaysia. Kabar meninggalnya Heri Purnomo itu pertama kali diketahui anak pertamanya yang bernama Nensy Ekaningsih, 24, melalui sambungan telepon dari seorang rekan bapaknya.

Sesuai surat kematian dari Kedutaan Besar (Kedubes) Indonesia di Malaysia, Heri Purnomo meninggal dunia tepat pukul 22.30 Sabtu (10/10), beberapa hari yang lalu, saat dia dirawat di Rumah Sakit Selayang. Salangor, Malaysia, akibat serangan jantung.

Setelah dikabarkan meninggal  dunia, jenazah Heri Purnomo tidak langsung dibawa pulang ke Indonesia. Teman-teman Heri di Malaysia masih perlu membicarakan mengenai pemulangan jenazah Heri ke Indonesia dengan keluarganya di Banyuwangi.

Loading...

Akhirnya diputuskan pihak rekan kerja Heri di Malaysia iuran dana agar jenazah Heri bisa dipulangkan ke Indonesia pada Selasa (13/10) kemarin. Jenazah Bapak tiba Banyuwangi Rabu dini hari pukul 01.00. Yang membiayai teman-teman Bapak di Malaysia katanya habis Rp 20 juta,” terang Nensy.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2