Toko Motor Bekas Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

0
210
Foto: suaraindonesia

BANYUWANGI – Sebuah toko berisi sekitar 200 sepeda motor bekas dan berbagai jenis onderdil bekas di Lingkungan Krajan, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, ludes dilahap si jago merah, Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Suaraindonesia, kebakaran terjadi diduga akibat pemilik rumah lupa mematikan kompor saat ditinggal pergi. Akibat peristiwa tersebut, pemilik toko Asmui (70) menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Waktu itu saya sedang memasak. Kemudian saya tinggal keluar ke rumah anak saya. Rumahnya tidak jauh dari sini. Setelah itu saya dikabari warga ada api di rumah saya. Saat itu api sudah membesar,” ungkap Asmui di lokasi kejadian.

Asmui menuturkan, di tokonya itu sedikitnya terdapat 200 sepeda motor bekas dan berbagai jenis onderdil bekas. Dia menaksir kerugian materi akibat peristiwa tersebut mencapai Rp 500 juta.

“Kalau kerugian kayak sepeda motor yang terbakar sekitar Rp 200 juta. Belum lagi kerugian bangunan. Kira-kira 500 jutaan semuanya,” jelasnya.

Petugas pemadam kebakaran, kepolisian dan warga bahu-membahu memadamkan api. Sehingga kebakaran tidak sampai meluas ke kawasan pemukiman padat penduduk itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. (KabarBanyuwangi)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi