Tokoh Masyarakat Sodomi Tetangga

0
424

SINGOJURUH – Diduga menyodomi tetangganya sendiri, MA, seorang tokoh masyarakat (tomas) Dusun Krajan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Singojuruh kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pria 39 tahun tersebut diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap SS, 14, pria yang tinggal di dekat rumah pelaku. Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan koran ini, dugaan pencabulan  yang dilakukan tokoh masyarakat itu sebenarnya sudah lama digunjingkan warga.

Saat itu, SS yang baru pulang mengaji di masjid diajak MA bermain ke rumahnya. Nah, sesampai di rumahnya, SS diminta masuk ke dalam sebuah kamar.”Rupanya di dalam kamar tersebut korban mengaku disodomi,” kata sumber koran ini.

Loading...

Merasa diperlakukan tidak senonoh, korban langsung lari pulang. Dia mengadukan kasus tersebut kepada orang tuanya, lalu melapor ke Mapolsek Singojuruh. Atas laporan tersebut, polisi bergerak cepat. Selain meminta keterangan korban, petugas juga langsung menjemput pelaku di rumahnya dan menjebloskannya ke tahanan Mapolsek Singojuruh.

Kapolsek Singojuruh, AKP Sugeng Ngudiaji, melalui Kanitreskrim Aiptu Abdullah Sajad membenarkan kabar kasus dugaan sodomi tersebut. Demi pertimbangan tertentu, pelaku yang sempat ditahan di Mapolsek Singojuruh itu sudah diserahkan ke Mapolres Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2