Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Truk Box Terguling Timpa Toyota Fortuner di Banyuwangi

Foto : Suaraindonesia.co.id

Laka lantas terjadi Jalan Raya Blimbingsari, tepatnya di depan pintu masuk Bandara Internasional Banyuwangi, Kamis (6/1/2022), sekira pukul 08.24 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan antara truk box dan mobil toyota fortuner. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun truk nahas tersebut mengalami kerusakan pada bagian body bagian samping kiri, sementara mobil fortuner ringsek pada bagian kap depan.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil fortuner dengan nopol P 1176 VU yang dikemudikan Winariyanto (59), warga Desa Tempo, Kecamatan Cluring, melaju dari arah bandara hendak berbelok ke arah barat.

Dalam waktu bersamaan melaju truk box nopol P 8996 UR berkecepatan sedang yang dikemudikan Sufyan Hadi (37) dan penumpangnya Mohammad Fadli (29), dari arah barat hendak ke utara.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengemudi truk box kaget dan tak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga oleng dan menimpa toyota fortuner,” jelas Budi.

Budi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini. Sopir Toyota Fortuner, pengemudi truk box dan penumpangnya selamat dari maut.

“Para korban selamat dan tidak mengalami luka. Hanya saja akibat laka lantas tersebut mengakibatkan kerugian materi pada dua kendaraan tersebut,” tutupnya.

Sumber : https://suaraindonesia.co.id/news/peristiwa-daerah/61d6964a24de5/truk-box-terguling-timpa-toyota-fortuner-di-banyuwangi

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE