Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Truk Gandeng Bermuatan 22 Ton Beras Terguling di Kabat

Foto: RRI
Foto: rri.co.id

BANYUWANGI – Truk gandeng bermuatan 22 ton beras terguling di dekat Jembatan Tambong, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (21/5/2019) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, 3 penumpang yakni supir dan anaknya yang masih berusia 10 tahun dan kernetnya hanya mengalami luka ringan.

Hanya saja, truk bernomor polisi L 8744 UQ yang terguling di jalur utama Banyuwangi – Jember tersebut mengakibatkan arus lalu lintas macet sekitar 3 kilometer.

Dilansir dari rri.co.id, supir truk, Ahmad (42), mengaku akan mengirim beras menuju Surabaya, namun saat melintasi kawasan jembatan Tambong, terjadi kemacetan, agar tidak menabrak kendaraan yang ada didepan, dirinya membanting truk kekiri, dan menabrak pohon, kemudian terguling.

“Awalnya macet, karena jalannya turunan dan muatan saya berat, saya langsung banting setir kemiri, agar tidak menabrak kendaraan yang ada didepan,” ujar Ahmad, Selasa (21/5/2019).

Sementara itu, hingga saat ini jalur utama penghubung Banyuwangi -Jember macet sekitar 3 kilometer, dan kepolisian memberlakukan sistem buka tutup disekitaran jalur tersebut, karena badan truk menutup sebagian jalan.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE