Truk Mundur, 17 Penumpang Celaka

0
650

Berebut Cari Selamat, Sebagian Meloncat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SONGGON – Truk yang mengangkut belasan pekerja buruh petik cengkih di Perkebunan Bayu Kidul, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, terperosok ke selokan kemarin pagi (3/10). Dalam kecelakaan itu, seorang buruh mengalami luka serius di kepala dan dua buruh lain luka ringan.

Korban yang mengalami luka berat itu adalah Sulastri, 40, warga Sumbersari Kencono, Dusun Kendal, Desa Sragi, Kecamatan Songgon. Dua orang luka ringan adalah Nur Halim, 45, dan Maimunah, 40, keduanya tinggal di Dusun Kendal, Desa Sragi.

Para korban langsung dikirim ke RS Al-Huda, Genteng. Kepala Bagian Umum Kebun Bayu Kidul, Suharyoso, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 kemarin pagi (8/10). Saat itu seperti biasa truk Colt Diesel dengan nomor polisi P 8552 ZQ milik perkebunan menjemput para buruh petik cengkih.

Saat melintas di tanjakan, truk yang disopiri Poniman, 45, asal Dusun Rejong, Desa Sumberarum, mendadak berhenti dan tidak kuat jalan. Selanjutnya, kendaraan angkutan itu mundur dan terperosok ke selokan dengan  kedalaman sekitar 30 centimeter.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2