Truk Proyek Breakwater Terguling

0
279

Kondisi-truk-yang-disopiri-Mutholib-terguling-di-lokasi-proyek-Pelabuhan-Pancer,-Kecamatan-Pesanggaran,-Banyuwangi,kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – pengerjaan proyek breakwater di Pelabuhan Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, nyaris minta korban. Truk yang mengangkut material untuk pengerjaan mega proyek itu terguling kemarin (28/6).

Beruntung sopir truk dengan nomor polisi P 9572 ZN, Mutholib, 49 warga Desa/Kecamatan Siliragung,  itu selamat. Hanya saja, kendaraan itu rusak di bagian kabin dengan kaca depan lepas. “Tanah pasir ambles, terus terguling   ini,” cetus Mutholib kepada Jawa Pos Radar Genteng.

Dump truck yang terguling itu, terang Mutholib, saat akan menurunkan muatan pasir yang akan digunakan pengerjaan proyek break water. “Bak saya naikkan  untuk menurunkan pasir, tiba-tiba tanah pasir ambles,” ungkapnya.

Kecelakaan yang menimpa dump  truck itu sempat menjadi tontonan warga dan pekerja di lokasi. Mereka pun kerjasama mengeluarkan pasir yang masih tertahan di bak dump truck. Evakuasi kendaraan yang terguling itu dilakukan dengan alat berat berupa backhoe.

“Kerusakan belum bisa dihitung,” ucapnya. Terkait kecelakaan yang dialami dump truck itu, pihak pelaksana proyek cuci tangan. Sebab, itu dianggap human error dengan  sopir kurang hati-hati. “Sopir dump truck tidak hati-hati. Itu tanggung  jawab sopirnya,” sebut Mufid, 45, salah satu pelaksana proyek.

Mufid menyebut dump truck yang mengalami kecelakaan itu penyuplai pasir untuk proyek pelabuhan yang akan dijadikan bangunan pengepakan  ikan. “Ini akan dibuat pujasera,”  katanya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi