Truk vs Motor di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia

0
537
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di jalan raya Banyuwangi – Jember, Kamis (23/5/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kecelakaan yang terjadi di depan Rumah Sakit (RS) Fatimah, Banyuwangi, tersebut melibatkan sepeda motor honda vario bernomor polisi P 6195 ZJ kontra truk bernomor polisi P 8439 VA.

Diilansir dari Kabarjawatimur, sepeda motor vario dikendarai oleh Baruna Aditya Permana (20) warga Jl. Kepiting, Kelurahan Tukangkayu. Sedangkan truk yang diketahui bermuatan beras dikendarai oleh Amrulloh Fauzi (36) warga Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari.

“Menurut keterangan saksi, kendaraan sepeda motor tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan, kemudian truk bermuatan beras tersebut dari arah selatan menuju utara,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bitha Kumala ketika di lokasi kejadian.

Sampai di TKP, lanjut Iptu Ardhi, sepeda motor vario tersebut mendahului kendaraan yang berada didepannya, sehingga melebihi marka garis tengah

“Tanpa disadari ada kendaraan truk dari arah selatan sehingga terjadi kecelakaan,” kata Iptu Ardhi

“Dalam Insiden ini, pengendara sepeda motor meninggal di TKP, dan korban hanya 1 orang saja,” imbuhnya

Iptu Ardhi menambahkan, sementara ini jenazah masih dievakuasi di RS Fatimah dan selanjutnya akan dirujuk ke kamar mayat RS Blambangan, Banyuwangi.

“Untuk sopir truk berikut kendaraan barang bukti, kami amankan di Kantor Unit Laka sambil menunggu pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Loading...

There were no listings found.

Kata kunci yang digunakan :