Truk vs Motor di Wongsorejo, Satu Korban Alami Patah Tulang

0
175

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Banyuwangi. Kali ini melibatkan Truk cold diesel nopol DK 9487 UC kontra Sepeda Motor Yamaha N MAX nopol P 3538 XH.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Insiden tersebut terjadi di jalan raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di depan Warung Sidodadi masuk Dusun Curahsawo, Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (9/1/2019). Akibat kecelakaan itu, satu korban mengalami patah tulang.

Loading...

Kanit Lantas Wongsorejo, IPDA Agus Yudiono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan oleh Sanali (46) warga Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, melaju dari arah Banyuwangi mengarah ke Situbondo.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor yang dikendarai oleh Taufik Hidayat (28) berboncengan dengan Nikmatul Karomah (27) warga Desa/Kecamatan Wongsorejo.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Tapi karena jarak truk dan motor N-Max terlalu dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan, keduanya langsung bertabrakan,” ungkapnya.

Kerasnya benturan menyebabkan kondisi kedua kendaraan ringsek. Sedangkan korban pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Bajulmati Wongsorejo.

“Korban Taufik mengalami patah tulang, sementara yang dibonceng mengalami luka ringan,” terangnya.

Atas insiden ini, Agus mengimbau bagi pengguna jalan jika hendak mendahului kendaraan lain, pastikan tidak ada kendaraan di depannya. Hal ini untuk menghindari timbulnya kecelakaan lalulintas.

Loading...

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Contac : Rifat Whatsapp: 0856-0366-2655 Telepon : 0859-2126-4735 Gmail : [email protected] Website : https://www.reselleralatsurvey.com/ Trima Kasih Atas Keja Sama Bapak/ibu…
01/18/2019
KOTA JAKARTA BARAT

Baca Juga :