Beranda Olah Raga Tuan Rumah Piala Danone

Tuan Rumah Piala Danone

0
348

BANYUWANGI – Kejuaraan sepak bola kelompok umur (KU) tingkat Jawa Timur akan singgah di Banyuwangi dalam waktu dekat. Adalah turnamen sepak bola usia 12 tahun atau biasa yang dikenal dengan Piala Danone yang akan menjadi evennya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diagendakan, ajang pembinaan pemain usia 12 tahun itu akan dilaksanakan pada 11, 12, dan 13 Mei mendatang di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Kepastian gelaran Piala Danone tersebut disampaikan Ketua PSSI Ahmad Taufik
kemarin. Politisi PKB itu menuturkan, Pengprov PSSI Jawa Timur versi Djohar Arifin Husein menunjuk Banyuwangi sebagai tuan rumah gelaran Piala Danone tahun ini.

Loading...

“Kita ditunjuk sebagai penyelenggara untuk regional Jawa Timur mulai 11 sampai 13 Mei mendatang,” tuturnya. Taufik menambahkan, untuk gelaran Piala Danone nanti akan mengkonsentrasikan even tersebut pada tiga lapangan. Lapangan yang akan digunakan adalah Stadion Diponegoro, lapangan luar stadion, dan lapangan Kertosari.

Namun, untuk opsi lapangan terakhir, dia masih melakukan cek kelayakan untuk gelaran ajang ini. Disebutkan, even tersebut akan diikuti sebanyak 150 klub atau SSB. Namun dia menyatakan, jumlah itu bisa terus bertambah bila animo peserta cukup banyak. Pertandingan akan menggunakan format full day. Permainan akan dilaksanaan mulai pagi sampai sore hari. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!