TVS Tawarkan Angsuran Rp. 380.000

0
158

Program Menarik Jelang Ramadan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – TVS Motor kem-bali meluncurkan motor sport berteknologi antilock brake system (ABS). Bukan hanya model baru dan fitur ABS, TVS Apache RTR baru ini akan mengusung kapasitas mesin lebih besar. Varian baru yang segera diluncurkan ini adalah TVS Apache RTR 180. Versi ABS-nya 180 cc. Direktur Operasional TVS Jatim, Hariyanto mengatakan dengan kehadiran varian baru ini berarti akan melengkapi varian yang sebelumnya ada, yakni TVS Apache RTR 160.

Namun edisi terbaru Apa-che RTR 180 ini memiliki tenaga puncak hingga 17,03 PS.“Untuk desainnya akan benar-benar mengusung desain baru dan penambahan lampu senja menggunakan LED. Sedang bentuk cover samping pada tangki juga dibuat sebagai bagian dari paket aero-dinamis yang membantu mengu-rangi panas mesin. Sorot lampunya diyakini mirip dengan tatapan mata serius.

Loading...

TVS menyebutnya Eye of Fury,” kata pengamat otomotif itu. Hariyanto optimistis kehadiran TVS RTR 180 ini akan mampu bersaing dengan produk sport dike-lasnya. Harga yang relatif terjang-kau diprediksi akan mendobrak pasar otomotif dikelas sport. Dikualitas mesin, produk TVS tidak perlu diragukan lagi, bahkan TVS pun berani adu power.

Sementara itu, menyambut Ra-madan, T VS motor Banyuwangi memberikan program menarik un-tuk anda yang ingin memiliki motor TVS. Dengan uang muka terjangkau, angsuran Rp. 380.000, maka Anda bisa memiliki motor yang memiliki kualitas dan power kuat ini. Hariyanto menjelaskan, menjelang Ramadan ini, pihaknya memang memberikan program kepemilikan TVS, berbagai varian TVS bisa didapatkan melalui program ini.

Misalnya, T VS Neo XR 110. Motor ini mengandalkan teknologi Duralife Engine, yaitu fitur yang membuat mesin lebih awet. Selain itu, mereka menggunakan piston yang dibuat sedemikian rupa untuk meminimalisir gesekan sehingga konsumsi bahan bakar lebih awet. “Banyak fitur yang tidak dimiliki motor lain, jadi Neo XR dikhusukan kepada mereka yang ingin tampil beda,” ungkapnya. (radar)

Loading...