Uang Rp 13 Juta Semburat di Jalan Adisucipto

0
12161
Ilustrasi

BANYUWANGI – Pengendara dikagetkan dengan “hujan” duit pecahan Rp 100.000 di jalan Adisucipto Banyuwangi pukul 12.45 kemarin (4/7). Ternyata, uang yang tersembur sebanyak Rp 13 juta tersebut diduga milik seseorang yang terjatuh di jalan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hingga berita ini ditulis pukul 19.00 tadi malam, belum diketahui secara pasti siapa pemilik uang Rp 13 juta yang jatuh tersembur di jalan itu. Kasat Sabhara Polres Banyuwangi, AKP Basori Alwi mengaku, pihaknya belum mengetahui pemilik uang yang jatuh semburat tersebut.

Basori datang ke tempat kejadian dan tidak mendapatkan informasi yang kurang jelas. Dia mendapat keterangan dari Anggota Satpol PP, Bayu Septian. Rupanya, Bayu juga hanya mendapatkan kabar dari rekan kerjanya yang bernama Kholakul Isa.

“Informasi yang kami dapat, orang yang membawa uang tersebut akan menyetorkan uangnya ke Bank BRI,” ujar Basori. Basori langsung bergegas Menuju Bank BRI Banyuwangi. Namun, petugas tetap tidak menemukan infomasi apa pun.

“Kami hanya takut uang Rp 13 juta tersebut sengaja dihamburkan untuk mengelabui petugas,” tuturnya. Basori menambahkan, informasi yang beredar masih simpang siur hingga sore kemarin.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi