UBI Cluring Gelar Seminar OJK

0
245

ubiCLURING – Seminar sehari tentang peran dan fungsi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) digelar di Universitas Bakti Indonesia (UBI) Cluring, Banyuwangi, Kamis (26/06). Dalam acara itu, Ketua OJK Mulyaman Darmansyah Hadad, Ph.D, yang dijadwalkan hadir sebagai nara sumber, di wakili komisioner OJK Edi Rachmadi Wibisono, dan pelaku manajemen Indonesia, Rusli. Dalam seminar yang dibuka Pembantu Rektor, Totok Sumarhadi, MPd, itu ikuti oleh siswa SMK yang ada di Banyuwangi Selatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, peserta juga datang dari kalangan Perbankan, Pengusaha Jasa Keuangan, Perwakilan Mahasiswa dari berbagai kampus. Menurut ketua panitia seminar Tri Cahyono, seminar yang mengambil tema optimalkan peran dan fungsi OJK mengawal akuntabilitas jasa keuangan, ini nantinya bisa di terapkan bagi para peserta seminar yang mengikuti acara itu. Para peserta, terlihat antusias menyimak peparan yang di sampaikan para nara sumber. 

Apalagi, Rusli secara detail membedah langsung tentang kinerja OJK dan berharap para peserta yang belum jelas tentang akuntabilitas jasa keuangan, bisa datang langsung ke kantor OJK yang berada di Jember. Presiden BEM-UBI Abdul Aziz mengatakan, dengan adanya seminar inidiharapkan bisa mengoptimalkan kinerja jasa keuangan yang ada di Banyuwangi, khususnya para peserta dari kalangan perbankan dan jasa keuangan lainnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya