Ultah Ke-9, KSP Milan Rogojampi Berbagi Kebahagiaan

0
559

ROGOJAMPI – Ada yang beda dari layanan diberikan Koperasi Simpan Pinjam Millenium Artha Niaga (KSP Milan) sepanjang hari kemarin. Pemandangan itu tampak saat memasuki kantor cabang KSP Milan Rogojampi. Memasuki pintu KSP Milan Rogojampi, nasabah langsung disambut dengan ruangan dan suasana kerja lain dari biasanya. Mengenakan batik dan udeng bagi pegawai pria, cukup memberikan kesan nuansa khas Using di kantor KSP Milan Rogojampi tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pegawai perempuan tampak anggun dengan balutan busana tradisional Banyuwangi bermotif batik gajah uling. Tidak hanya itu, nasabah maupun masyarakat yang melakukan transaksi, baik menabung, menarik dana maupun kredit di hari itu, mendapat jamuan istimewa. Snack, jamuan makan hingga suvenir menjadi sajian utama khusus yang diberikan oleh KSP tersebut. Ada apa di KSP Milan Rogojampi kemarin?

Loading...

Kepala Cabang KSP Milan Rogojampi Sucipto menuturkan, sajian istimewa berupa sambutan khas Using dan jamuan makan bagi nasabahnya digelar untuk memperingati hari jadi KSP Milan Rogojampi ke-9. “Jamuan istimewa ini diberikan dalam rangka ulang tahun KSP Milan ke-9,” katanya. Ditambahkan, perayaan hari jadi KSP Milan tahun ini memang dilaksanakan secara sederhana. Namun, tidak mengurangi semangat untuk menampilkan yang terbaik di hari istimewa itu. Nuansa batik dan busana Using menjadi pilihan untuk perayaan hari jadi KSP Milan tahun ini, di samping pemberian layanan prima tersebut.

Untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada nasabah, KSP Milan memberikan layanan tambahan sepanjang hari kemarin. Pemberian snack, jamuan istimewa, hingga suvenir diharapkan bisa menjadi motivasi bagi keluarga besar KSP Milan dan nasabah, untuk terus bersinergi dalam membangun perekonomian bersama. Salah satu nasabah, Untung mengaku terkesan dengan layanan KSP Milan Rogojampi. Dia menilai, pelayanan yang diberikan cukup membantu masyarakat dalam kegiatan ekonomi. Hal itu membuatnya tidak ragu untuk terus bersinergi menjadi anggota sekaligus nasabah dari SKP Milan.  (radar)

Loading...