Untag Gandeng RSUD Blambangan

0
153
LAYANAN: Rektor Untag Tutut menandatangani perjanjian kerja sama dengan Di-rektur RSUD Blambangan dr Taufik.

BANYUWANGI– Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi terus berupaya memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bumi Blambangan. Setidaknya itu tergambar dari partisipasi segenap civitas akademika kampus merah putih itu terhadap proses pembangunan di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kali ini, Rektor Untag Banyuwangi, Tutut Hariyadi menandatangani naskah perjanjian kerja sama peningkatan pelayanan dan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan. Naskah kerja sama itu juga diteken oleh Direktur RSUD Blambangan dr Taufik Hidayat SpAnd.

Loading...

Dalam sambutannya, Rektor Tutut Hariyadi mengatakan, ada beberapa indikator keberhasilan pelayanan prima. Di antaranya, keandalan petugas, jaminan kepercayaan dari pengguna layanan, sarana dan prasarana, perhatian dari pengguna layanan, dan daya tangkap komponen RS terhadap pengguna layanan.

Nah, kerja sama antara Untag Banyuwangi dan RSUD Blambangan itu dimaksudkan agar RS pelat merah tersebut bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Semoga kerja sama ini bisa memberikan manfaat terbaik bagi Untag dan RSUD Blambangan,” ujar Tutut Sabtu lalu (28/7).

Sementara itu, pada pertemuan yang juga dihadiri Asisten Setkab bidang Pembangunan dan Kesejahteraan, Suhartoyo, dan perwakilan Universitas Brawijaya itu juga digelar sosialisasi persiapan RSUD Blambangan sebagai jejaring praktik pendidikan Fakultas Kedokteran UB. (radar)

Loading...