Usaha Tingkatkan Mutu Hidup Warga

0
300
TANGIS BAHAGIA: Warga Tegaldlimo bertemu Michael untuk mengucapkan terima kasih secara langsung.

BANYUWANGI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Banyuwangi melakukan gebrakan besar. Di bawah komando Ketua DPC PD terpilih, Michael Edi Hariyanto, partai berlambang mercy itu langsung menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Lewat program bedah rumah, jajaran anggota PD turut mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan di tiga kecamatan ini, yakni Srono, Tegaldlimo dan Bangorejo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Michael yang datang bersama keluarga besar PD menyaksikan langsung pelaksanaan program bedah rumah. Rumah warga di tiga kecamatan tersebut mendapat bantuan perbaikan, mulai dari plesterisasi hingga penggantian dinding dari anyaman bambu (gedhek). Ucapan terima kasih dari warga dan masyarakat yang rumahnya mendapat bantuan dari PD pun mengalir. Halimah, warga Dusun Paiton, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, misalnya.

Dia mengaku cukup terbantu atas kegiatan yang dilaksanakan Partai Demokrat. Rumahnya yang sebelumnya hanya beralaskan tanah, kini sudah diplester. “Kini sudah tidak anyeb (dingin) lagi kalau hujan. Terima kasih Demokrat,” ujarnya, sambil menyalami Michael. Ketua DPC Demokrat Banywuangi, Michael Edi Hariyanto, mengatakan program tersebut merupakan wujud kepedulian partainya atas kondisi masyarakat.

Lewat kegiatan ini, diha- rapkan kesejahtaraan dan mutu serta kualitas hidup masyarakat dapat ter- angkat. Program ini selanjutnya akan terus dilaksanakan secara kontinu. Beberapa wilayah sudah masuk dalam radar Demokrat untuk menjadi bagian dari pelaksanaan kegiatan ini selanjutnya. “Kita akan terus turun ke tempat yang masyarakatnya memang sangat membutuhkan,” tegasnya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :