Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Usung Banyuwangi Rebound, Bupati Ipuk Raih Tokoh Pemerintah Daerah Inspiratif

Foto: banyuwangikab.go.id

Program Banyuwangi Rebound yang dicanangkan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk mempercepat penanganan pandemi di daerah mendapat apresiasi positif dari sejumlah pihak.

Atas program tersebut, Ipuk meraih penghargaan PWI Jatim Award 2022 kategori tokoh pemerintah daerah inspiratif dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Penghargaan tersebut diterima Ipuk dalam acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Lamongan, Sabtu (26/32022). Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim menjelaskan Bupati Ipuk dinilai sebagai Kepala Daerah yang memiliki kemampuan mengembalikan kondisi perekonomian (recovery) yang sempat terganggu akibat pandemi melalui sederet strategi. Terutama pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) selain sektor pertanian dan pariwisata. 

“Dalam kerangka program Banyuwangi Rebound dengan tiga prioritasnya terlihat strategi dan taktik Ibu Bupati sebagai pemimpin daerah untuk menghadapi pandemi ini. Ini yang kita apresiasi,” kata Lutfil.

Laman: 1 2 3

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE