Vario vs Truk, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

0
285
Foto: TIMES Indonesia

BANYUWANGI – Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di Banyuwangi. Kali ini, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol P 6829 VV dengan Truk Cold Diesel nopol N 8691 RE di jalan raya Banyuwangi jurusan Jember masuk Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Jumat (20/9/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, korban meninggal adalah seorang pelajar SMKN 1 Kalibaru bernama Naola Nuryuniati.

“Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Glenmore menuju ke Kalibaru menggunakan sepeda motor Honda Vario. Saat itu kondisi lalu lintas cukup padat karena bersamaan dengan jam berangkat sekolah,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru IPDA Nanang Wardhana.

Korban, lanjut Nanang, saat itu bermaksud mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Namun, ternyata korban tidak mampu menguasai laju sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh ke jalan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sebuah truk cold diesel yang dikemudikan oleh Erik Erwanta warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

“Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Korban beserta kendaraanya masuk ke dalam kolong bemper kanan truk dan terseret sejauh kurang lebih 25 meter,” kata Nanang.

Akibatnya, korban yang berasal dari Silo, Jember tersebut mengalami luka cukup parah.

“Meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSU Bhakti Husada Krikilan, namun nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara motor yang digunakan korban, kondisinya hancur tak berbentuk,” pungkasnya. (KabarBanyuwangi)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi