Vixion vs Mio Soul, Ibu Muda Tewas

  • Bagikan
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya depan SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Senin (4/5/2020) kemarin.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, dalam kecelakaan itu seorang ibu muda tewas karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Korban yang bernasib tragis itu Bintang Fauziah Primandari (28) warga Dusun Krajan, RT 4, RW 7, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Saat kecelakaan, korban naik motor Yamaha Mio Soul warna putih dengan nomor polisi P 5871 XW bersama suaminya Putra Nurdiansayah (29) dan putranya Kaichi Arka Diyansyah (3).

“Suami dan anaknya selamat,” terang Kanitlantas Polsek Genteng Ipda Miftahul Munir.

Kecelakaan maut itu bermula saat motor Yamaha Vixion warna putih dengan nomor polisi P 6645 XV yang dinaiki Eko Purwanto (24) melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, pria asal Dusun Tamanrejo, RT 1, RW 2, Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran tersebut memotong jalan dari arah barat ke timur.

“Pengendara motor Yamaha Vixion menggeber motornya dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Disaat yang bersamaan, dari arah depan muncul motor Yamaha Mio Soul yang dinaiki Putra Nurdiansayah bersama istri Bintang Fauziah Primandari dan putranya Kaichi Arka Diyansyah.

“Ketiga orang ini naik motor dengan kecepatan sedang,” terangnya.

Nah, diduga jarak yang sudah terlalu dekat, motor Yamaha Vixion menyambar motor Yamaha Mio Soul. Kedua motor itu tabrakan dengan adu moncong hingga keempat pengendarannya jatuh terpental.

“Kedua kendaraan itu tabrakan,” katanya.

Akibat tabrakan, pengendara motor Yamaha Soul terluka parah. Malahan, Bintang Fauziah Primandari meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng. Suami dan anaknya, terluka dan harus menjalani perawatan.

Baca :
Truk Kelebihan Muatan ”Standing” saat Masuk Kapal

Sementara untuk pengendara motor Yamaha Vixion, Eko Purwanto mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan.

“Ibu muda meninggal karena luka gegar otak berat dan meninggal dunia di rumah sakit,” cetusnya.

Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, oleh polisi untuk sementara diamankan di polsek.

“Kecelakaan itu diduga akibat kelalaian pengendara Yamaha Vixion,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Genteng.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: