VZ Skin Care Layani Suntik Vitamin C

0
1327

Berguna Untuk Perbaiki Sel Kulit


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI–Selain menyediakan layanan masker yang dilapisi emas, VZ Skin Care juga menyediakan facial collagen crystal, yakni masker transparan yang diformulasikan dengan bahan-bahan dasar bioaktif mutakhir yang memiliki rasio penyerapan kelembaban hampir 100 persen.

Masker ini terbuat dari ekstrak collagen, cocok untuk semua jenis kulit. Fungsinya adalah untuk melembabkan, menghaluskan, dan menetralkan racun yang terdapat pada kulit, mengecilkan pori-pori, memudarkan kerutan, dan mampu mencerahkan warna kulit.

Manajer VZ Skin Care dr. Andriyani H, MMRS, mengatakan, klinik kecantikan VZ Skin Care memang menyediakan berb-agai jenis facial. Ada facial acne (jerawat), facial milk(susu), facial gold, facial collagen crystal, facial lumpur, dan totok wajah. Perawatan itu akan ditangani dokter yang profesional dalam menangani berbagai jenis keluhan kulit.

Loading...

“Dukungan alat kami sangat lengkap, jadi kami mempersilakan Anda yang mengalami masalah kulit untuk berkonsultasi dulu dengan dokter, sehingga VZ Skin Care akan tepat menangani keluhan Anda,” kata Andriyani. Ditambahkan, selain facial, perawatan lain yang dibisa dirasakan adalah suntik vitamin C.

Suntik jenis itu sangat bermanfaat untuk antioksidan dan merangsang produksi collagen alami kulit, serta membantu memperbaiki sel rusak. Selain itu, meningkatkan rona dan tekstur kulit, meningkatkan kekebalan tubuh, dan membantu pemulihan setelah sakit. “Perawatan jenis ini aman digunakan,” ungkapnya.

Jadi, kata dia, silakan melakukan perawatan di V Z Skin Care. “Sudah banyak yang kami bantu untuk mengatasi masalah kulit. Alamat kami di Jalan Letjend. S. Parman 115 A, Pakis, telepon 03338922000,” ungkap istri Direktur RSUD Blambangan dr. Taufik Hi-dayat, SpAnd itu. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :