Waduh!!! Belum Sebulan Diaspal, Begini Kondisi Jalan di Lingkungan Cungking

0
854
Warga menunjukkan hasil pengerjaan jalan beraspal yang dirasa tidak memuaskan di Gang Mawar, Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung.
Warga menunjukkan hasil pengerjaan jalan beraspal yang dirasa tidak memuaskan di Gang Mawar, Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung.

Warga Cungking Keluhkan Kualitas Aspal

GIRI – Warga Gang Mawar, Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung mengeluhkan pengerjaan jalan yang kurang bagus. Bagian permukaan jalan sepanjang 50 meter di gang tersebut terlihat kasar dan berkualitas jelek.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jalan dengan lebar dua meter itu juga tampak bergelombang dan tidak rata. Warga berinisiatif akan membongkar aspal jalan itu jika tidak segera dilakukan perbaikan ulang. Selain itu, jika hujan lebat jalan tersebut selalu digenangi air karena drainase tertutup oleh aspal kasar tersebut.

Warga khawatir jika jalan itu tidak segera diperbaiki akan mengganggu aktivitas pengguna jalan. Karena jalan yang sering dilalui oleh warga itu sempit dan juga padat. Ditambah lagi dengan keadaan jalan yang bergelombang berpotensi membuat pengendara terjatuh.

Loading...

”Karena Lingkungan Cungking merupakan lingkungan semi kota. Saat pagi, di jalan tersebut banyak aktivitas anak berangkat sekolah. Dan jalan tersebut juga merupakan poros jalan menuju ke masjid,” papar Agus Dani, 30, warga Gang Mawar.

Saroni, 47, warga RT 02, RW 03, Lingkungan Cungking lainnya mengaku jika jalan tersebut dikerjakan selama dua hari. Anehnya, belum sampai satu bulan, permukaan jalan banyak yang keropos.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2