Wamenhub RI Launching Wings

0
451

BANYUWANGI – Maskapai penerbangan PT Wings Abadi Airlines (Wings Air) akan me-ngoperasikan pesawatnya di Bandara Blimbingsari mulai hari ini (20/9). Launchingpe-nerbangan perdana akan dilakukan Wakil Menteri Perhubungan RI, Bambang Susantono,dan Bupati Abdullah Azwar Anas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wamenhub Bambang akan datang secara khu-sus ke Banyuwangi untuk meresmikan pener-bangan perdana pesawat milik Lion Air ituBambang rencananya juga me ngajak istrinya untuk meng-un jungi Banyuwangi.

Kepala Dinas Perhubungan, Ko munikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Banyuwangi, Agus Siswanto mengatakan, se-dianya launchingpenerbangan perdana itu akan dilakukan Men teri Perhubungan EE Ma-ngindaan. Karena ke si bu kan-nya, Menteri Mangindaan ak-hirnya batal datang dan hanya me ngutus wakilnya.

Loading...

Untuk di ketahui, maskapai pe ner ba ngan Wings Air yang me ru pakan anak perusahaan PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) itu akan menerbangi wi la-yah Banyuwangi dengan rute Su rabaya-Banyuwangi dan Ba-nyuwangi-Surabaya meng gu-nakan pesawat komersial jenis ATR 72-500 dengan ka pa sitas 72 tempat duduk.

Jadwal penerbangan Su ra-ba ya-Banyuwangi pada pukul 09.30 WIB dan Banyuwangi-Surabaya pada pukul 10.45 WIB. Ti ket pesawat Wings Air de ngan rute penerbangan Su rabaya-Banyuwangi pada 20 S ep tember ma sih ber-variasi. Tiket promo harganya sebesar Rp 313 ribu, dan tiket ekonomi se besar Rp 379 ribu. (Radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2