Warga Gintangan Dapat Emas Batangan

  • Bagikan
SENANG: Ponijan bersama pimpinan Sumber Jaya Maha Sakti Motor dan FIF.

BANYUWANGI – Ponijan, warga Dusun Kedung Baru, Desa Gintangan, Rogojampi, menjadi orang yang paling beruntung.

Konsumen sekaligus pemilik sepeda motor Honda ini beruntung mendapatkan emas batangan murni seberat 5 gram dari PT. Fede ral International Finance (FIF).

Sebelumnya dia menentukan pilihan motornya di dealer sepeda Honda di Sumber Jaya Maha Sakti Rogojampi. Program banjir emas ini merupakan bagian dari semarak perayaan ulang tahun FIF ke 23.

Sebagai wujud ucapan terima kasih atas kepercayaan konsumen atas pilihan kredit motor Honda di FIF, maka bentuk apresiasi berupa banjir emas FIF diberikan secara khusus untuk konsumennya.

Program ini diikuti oleh seluruh konsumen FIF yang tersebar di 186 cabang FIF di seluruh Indonesia, ter masuk di Banyuwangi. Adapun emas yang dibagikan dalam undian ini sebanyak 230 keping. Pembagiannya dilakukan dalam tiga tahap sesuai dengan beratnya yakni 5 gram, 10 gram, dan 25 gram.

Semua hadiah berjumlah 230 keping emas sebagai tanda usia FIF mencapai 23 tahun. ’’Bagi konsumen yang mengambil motor baru melalui FIF selama periode program tersebut bisa langsung ikut menjadi peserta undian,” ujar Sucahyo owner dealer Sumber Jaya Maha Saksti Motor.

Undian ini berlaku untuk semua tipe motor merek Honda yang mengambil lewat FIF Syariah. Tentu dengan uang muka dan lama tenor berapa pun. Semua konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah emas yang bakal dIperebutkan..

Penarikan undian akan dilakukan dua kali, yakni booking (pemesanan) Juni yang akan dilaksanakan pada Juli dengan total hadiah 115 emas seberat 25 gram, 115 emas berat 10 gram, dan 115 emas berat 5 gram. Sedangkan untuk booking Juli akan diundi Agustus.

Istimewanya, pajak undian ditanggung oleh FIF. Erwin Sumaryanti marketing sepeda motor baru FIF Banyuwangi menambahkan, program ini digulirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia FIF. Disisi lain dia berharap sekaligus lewat momentum ini dapat memperkenalkan produk dan layanan terbaru terbaru FIF. (radar)

Baca :
Detik-Detik Tanah Longsor di Banyuwangi Tewaskan Satu Warga
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: