Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

0
336
Warga Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng gotong royong menguruk jalan yang sudah lama rusak.

GENTENG – Hampir 10 tahun jalan raya di Dusun Krajan, RW 6, terutama di RT 1, RT 2, dan RT 3, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, itu rusak berat dan tidak pernah diperbaiki.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di sepanjang jalan itu, kini banyak yang berlubang. Karena tidak pernah ada perbaikan dari pemerintah, warga yang ada di kampung itu akhirnya memperbaiki sendiri dengan cara gotong royong. Mereka mendatangkan empat truk tanah urukan.

“Jalannya sudah rusak parah,” terang Mulyana, 34, salah satu warga setempat.

Menurut Mulyana, jalan raya di kampungnya diaspal pada 2007. Sejak itu, belum pernah ada perbaikan sama sekali. Padahal, kondisi jalan sudah rusak berat dengan banyak yang berlubang. “Jalan ini belum pernah diperbaiki sejak diaspal tahun 2007,” katanya.

Ketua RW 6, Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Suprianto, 48, mengatakan kondisi jalan yang ada di daerahnya memang sudah rusak dan cukup membahayakan. Selama ini, pengguna jalan banyak yang mengalami kecelakaan. “Karena membahayakan itu, warga gotong royong,” cetusnya.

Suprianto menyebut warga sebenarnya sudah mengadu ke pemerintah, termasuk anggota DPRD Banyuwangi. Tapi, hingga kini belum ada perbaikan. “Katanya sih 2018 akan diperbaiki, tapi tidak tahu nanti,” katanya.(radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi