Warga Keluhkan Pemadaman Listrik

0
1166

Petugas-memasang-kabel-di-tiang-baru-yang-berukuran-lebih-besar-di-Desa-Kecamatan-Gambiran,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Tegalsari dan Kecamatan Gambiran yang berlangsung hingga seharian kemarin (24/5), dikeluhkan warga. Sebab, mereka tidak bisa melakukan aktivitas.  Apalagi, pemadaman itu tidak pernah  diumumkan sebelumnya.

Loading...

Salah satu pengusaha korden, Kicuk  Sudarsono, 30, asal Desa/Kecamatan Tegalsari  itu, mengatakan sejak pagi tidak bisa menjalankan kegiatan lantaran mesin jahitnya  menggunakan tenaga listrik. “Jelas terganggu,  seharian tidak bisa menjahit,” katanya.

Kicuk menyebut selama ini tidak ada  pemberitahuan dari PLN akan ada pemadaman. Seharusnya PLN mengumumkan,  sehingga tidak merugikan warga. “Saya  tanya ke desa (pemerintah desa) juga tidak  ada pemberitahuan,” ujarnya.

Warga Desa Tegalsari lainnya, Siti Robiatun, 39, mengaku akibat pemadaman listrik  itu dia rugi karena sudah telanjur membuat  adonan roti, tapi tidak bisa segera mengolah  karena mesin yang digunakan tidak berfungsi. “Itu tepung sudah dicampur, tapi kita tidak bisa mengaduk,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Info Pemadaman Listrik 4 Desember 2019