Warga Tabanan Bali Tewas Didalam Bus

0
1105
Korban AAM. Tunas Bobby Prakoso

BANYUWANGI – Seorang laki-laki bernama AAM. Tunas Bobby Prakoso (56) ditemukan meninggal dunia di dalam bus yang di tumpanginya di area Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Kamis malam (30/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga Banjar Dinas Angkeh Gede, Desa Angkah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali tersebut meninggal dunia di dalam bus Pahala Kencana, saat terparkir di area halaman Pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk menunggu antrian masuk ke dalam kapal.

Kapolsek KP3 Tanjung Wangi, AKP Sudarmaji mengatakan, menurut pengakuan sopir bus, korban berangkat dari Jakarta setelah menjenguk anaknya dan hendak pulang ke Tabanan Bali.

Loading...

“Oleh anaknya, korban dititipkan pada sopir agar menjaga bapaknya karena dalam kondisi sakit. Padahal anaknya sudah melarang untuk pulang, namun korban memaksa tetap pulang,” ujar AKP Sudarmaji.

Melihat kondisi korban, jelas Sudarmaji, sopir menempatkannya pada tempat duduk khusus agar dia bisa tidur dengan leluasa. Sesampainya di area Pelabuhan Ketapang, sopir meminta kepada seluruh penumpang untuk turun dan masuk ke dalam kapal, karena selama di kapal para penumpang di larang ada di dalam kendaraan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last