Wartawan Tewas Ditabrak Fortuner di Benculuk

0
1013
Alm.-Iswahyudi
Alm. Iswahyudi

CLURING-Tabrakan antara mobil Toyota Fortuner dengan motor Honda Vario hingga menyebabkan satu korban tewas, terjadi di jalan raya Dusun Krajan,  Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Sabtu sore (30/7). Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Honda Vario, Iswahyudi alias Blegeng, 61, wartawan mingguan asal Dusun Bulusari, RT 3, RW 1, Desa Grajagan,  Kecamatan Purwoharjo, tewas  di lokasi kejadian dengan luka yang  cu kup parah di bagian kepala.

Wartawan senior itu meninggal dunia setelah motor honda vario warna putih P 4638 WX yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Fortuner L 1731 CS  warna hitam, di jalan raya Cluring– Benculuk, tepatnya di timur gedung bioskop silva depan gedung wallet Rt 01/ Rw 02 Dusun Krajan, Desa Benculuk,  Kecamatan Cluring, Sabtu lalu (30/7).

Kecelakaan yang menimpa korban  itu, terjadi sekitar pukul 15.30. Korban  yang mengendarai motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi P 4638 WX meluncur dari arah timur. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di  depan ex gedung film Silva, Dusun Krajan, Desa Benculuk, korban tancap  gas untuk menyalip motor yang ada di depannya.

Bersamaan dengan itu, dari arah barat meluncur mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi L 1731 CS yang disopiri H. Efesius Sugito, asal Dusun Yudomulyo, RT 2, RW 5, Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo.  “Motor dari arah timur, mobil dari  arah barat,” terang Kanitlantas Polsek  Muncar, Ipda Joko Budi Utomo.

Saat salipan dengan jarak yang mepet itu, bemper mobil di bagian kanan menyenggol motor yang dinaiki korban.  Akibatnya, korban tidak bisa mengendalikan motornya dan jatuh ke jalan aspal. “Motor sempat oleng, lalu jatuh ke jalan,” terang kanitlantas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last